Profile The Story So Far

11.33


The Story So Far? Cerita sejauh ini?
Tentu bukan Cerita sejauh ini melainkan The Story So Far adalah band pop punk Amerika dari Walnut Creek, California, yang dibentuk pada tahun 2007. yang beranggotakan Parker Cannon (lead vocals), Kelen Capener (bass), Kevin Geyer (lead guitar), Ryan Torf (drums, percussion), Will Levy (rhythm guitar). Mereka saat ini masuk dengan Pure Noise Records dan telah merilis 3 album studio sampai saat ini. 


Sejarahnya The Story So Far itu terbentuk di Walnut Creek, California pada tahun 2007. Nama mereka diambil dari lagu New Found Glory "The Story So Far". Band ini terdiri dari Parker Cannon pada vokal, Kevin Geyer dan Kevin Ambrose pada gitar, Ryan Torf pada drum, dan Kelen Capener pada bass. Pada tanggal 22 Desember, band ini merilis 5 Songs EP. Ambrose berpisah dengan band saat ia kuliah tahun 2010 dan dia digantikan oleh William Levy. Pada bulan Maret 2010 diumumkan band ini telah menandatangani kontrak dengan Pure Noise. Dua bulan kemudian band ini merilis sebuah EP, While You Were Sleeping (2010). Pada bulan November, band ini merilis sebuah perpecahan dengan Maker.

Barrett Records merilis perpisahan dari The Story So Far dan Morgan Foster di bulan Mei 2011. Pure Noise merilis album debut band "Under Soil and Dirt" pada bulan Juni. Pada tanggal 26 Maret 2013, mereka merilis album studio kedua mereka, "What You Do not See", yang memulai debutnya di nomor 46 di chart Billboard 200 di A.S. Mereka juga telah merilis perpisahan dengan "Stick to Your Guns" pada 18 Juni. Perpecahan ini berisi satu lagu asli baru, Clairvoyant, dan satu cover lagu Pinback "Loro". Band ini tampil di sampul edisi Alternative Press 'March 2013 "100 Bands You Need to Know." Band ini memainkan keseluruhan Warped Tour 2014 di panggung utama. Pada tanggal 24 April 2014, The Story So Far mengumumkan bahwa mereka akan merilis "Songs Of a acoustic EP" pada tanggal 17 Juni sampai Pure Noise. Rekaman tersebut berisi beberapa versi akustik dari lagu-lagu sebelumnya, serta satu lagu asli baru ("Navy Blue") dan cover Bob Marley.
Gaya musik atau Style music The Story So Far semuanya telah digambarkan sebagai Pop Punk.

Album The Story So Far :
Under Soil and Dirt (2011)
What You Don't See (2013)
The Story So Far (2015)

KESIMPULAN
The Story So Far adalah band yang bergenre Pop Punk asal Amerika yang memiliki lagu yang rata rata tentang kesedihan entah itu karena Cinta, Depresi, dan sebagainya. Band ini termasuk band yang paling saya sukai karena selain lagunya yang enak untuk didengar dan lagunya yang memiliki lirik yang sangat dalam atau yang sangat bermakna jika bias memahami liriknya dia akan membawa ke dunia imajinasi hehe. Oke sekian dari artikel ini semoga bermanfaat untuk kalian semua Terimakasih!

DAFTAR PUSTAKA

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images

Scary Pumpkin

Subscribe