Profile Neck Deep

10.04

Apakah kalian sudah tau apa itu neck deep? siapa itu neck deep? Penasaran?
yuk mari kita bahas diartikel ini yang akan membahas semua tentang Neck Deep yang saya dapat!


Yups Neck Deep itu band pop-punk asal Wrexham, Wales, yang dibentuk tahun 2012 sebagai bedroom project dari Lloyd Roberts dan Ben Barlow. yang beranggotakan Ben Barlow (Vocal), Dani Washington (Drum), Fil Thorpe-Evans (Bass), Matt West (Gitar), Lloyd Roberts (Lead Gitar) namun ia sudah keluar dari Neck deep sejak 2015 yang kemudian digantikan posisinya oleh Sam Bowden (Lead Gitar).

Sejarah terbentuknya Neck Deep yaitu berawal dari Vokalis Ben Barlow bertemu dengan gitaris Lloyd Roberts saat kakak laki-laki Barlow, Seb, merekam band hardcore Wrexham Spires yang dimainkan Roberts. Pada saat itu, Ben Barlow menulis lagu pop punk sendiri untuk bersenang-senang. Pada tanggal 19 April 2012 duo ini memposting lagu "What Did You Expect?" online dengan nama Neck Deep. Menurut Roberts, Barlow "secara harfiah mengatakan, 'Bagaimana dengan Neck Deep [sebagai nama band]?' dan itu saja. " Nama itu berasal dari lagu Crudy Dudes" Boom, Roasted ".  "What Did You Expect?" segera mendapat perhatian secara online. Hal ini mengakibatkan duo tersebut menambahkan gitaris Matt West, yang juga bermain di Spires, dan drummer Dani Washington, yang mengetahui scene musik lokal Wrexham. Bassist Fil Thorpe-Evans bergabung sesaat setelah meninggalkan Lincoln melodic hardcore band Climates. "I Couldn't Wait To Leave 6 Month Ago" telah diposting online pada tanggal 8 Juni. Pada tanggal 11 Juni, diumumkan band ini telah menandatangani kontrak dengan label AS We Are Triumphant. Band ini merekam lebih banyak lagu dengan Seb Barlow di loteng rumah Ben. 

Band ini merilis sebuah EP, Rain in Juli, pada bulan September 2012, yang mendapatkan lebih banyak perhatian dari orang-orang. Menurut Barlow, "Orang-orang memperhatikan dan menuntut agar kita bermain pertunjukkan." Band ini didukung oleh With The Punches dan Me Vs Hero di Inggris pada bulan Desember. Tanggal 3 Desember tur adalah debut live band ini. Pada pertunjukan kedua mereka band menandatangani kontrak dengan seorang manajer. Band ini melakukan tur ke Inggris dengan dukungan Hacktivist pada bulan Februari 2013. Juga pada bulan Februari band ini merilis A History of Bad Decisions EP sebagai download "Pay What You Want". Band dan manajer tur mereka pergi berlibur ke Florida. Kelompok tersebut akhirnya memainkan dua pertunjukan yang "gila dan terjual habis dan dikemas", menurut Thorpe-Evans. Video pertunjukkan berakhir secara online, yang dilihat oleh Hopeless Records. Berharap bisa berhubungan dengan manajer band yang menaruh label itu dalam kontak dengan band tersebut. Band ini masuk ke Hopeless pada bulan Agustus 2013. Masuk ke label adalah "mimpi yang menjadi kenyataan" bagi band ini.



Gaya dan pengaruh Neck Deep yaitu Suara mereka telah digambarkan sebagai kenangan akan Blink-182, New Found Glory, The Wonder Years, Greenday dan The Descendents. Vokalis Ben Barlow telah menyatakan A Day to Remember sebagai pengaruh besar pada band tersebut. Fall Out Boy dan Sum 41 juga telah disebut sebagai pengaruh. 

Awards yang sudah didapat oleh Neck Deep adalah Kerrang! Awards pada tahun 2014 dengan award "Best British Newcomer", APMAs pada tahun 2016 dengan award "Best Live Band", Rock Sound Awards pada tahun 2017 dengan award "Best British Band".

Album Neck Deep :
The Peace and The Panic (2017)
Life's Not Out To Get You (2015)
Rain In July / A History Of Bad Decisions (2014)
Wishful Thinking (2014)

KESIMPULAN
Neck Deep adalah band Pop Punk yang memiliki lagu kebanyakan tentang Cinta atau Kasmaran dari lagu yang Jatuh Cinta, Putus Cinta, dan Patah Hati yups rata rata lagunya tentang Cinta yang dibawakan dengan genre Pop Punk, Oke sekian dari artikel ini ya Semoga Bermanfaat untuk kalian semuanya Terimakasih!

DAFTAR PUSTAKA

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images

Scary Pumpkin

Subscribe