Profile This Wild Life

23.25


This Wild Life? Ini Kehidupan Liar? memang hidup ini liar tapi maksud dari This Wild Life dalam artikel kali ini tentu bukan tentang Kehidupan Liar hehe

Oke akan saya jelaskan This Wild Life ini adalah duo rock akustik dari Long Beach, California yang terdiri dari Kevin Jordan pada vokal dan gitar dan Anthony Del Grosso pada gitar. Jordan dan Del Grosso pada awalnya adalah pianis dan drummer. This Wild Life memulai karir nya dari mengcover lagu yang kemudian merekam ketika dia mengcover dan diunggah ke youtube dan orang yang mendengar merasa asik ketika mendengarkannya kemudian coveran nya mulai viral dan This Wild Life terkenal hingga saat ini.


This Wild Life Dibentuk pada bulan Desember 2010, This Wild Life ini dimulai sebagai band pop punk dengan mantan anggota band The Messenger, yang bubar pada bulan Juli 2010. Pada tanggal 7 Mei 2013, diumumkan bahwa mereka akan merekam dengan Aaron Rock milik Copeland. 

Perubahan dari band penuh menjadi duet akustik adalah karena ada lebih banyak perhatian pada lagu akustik mereka, dan lagu akustik lebih mudah pada vokal Kevin Jordan. Meski merupakan keputusan yang sulit, perubahan tersebut membuka peluang baru mereka. Pada tanggal 23 Agustus 2013, This Wild Life ini menjadi bagian dari The Artery Foundation. Mereka juga ditambahkan ke daftar Dave Shapiro di The Agency Group, di samping musisi lain seperti A Day To Remember, Falling In Reverse, Pierce The Veil, Sleeping With Sirens, dan The Wonder Years. Dave Shapiro adalah wakil presiden The Agency Group dan salah satu pendiri Scream It Like You Mean It Tour. Pada tanggal 4 April 2014, diumumkan bahwa Wild Life ini masuk ke Epitaph Records dan akan merilis album full length pertama mereka, "Clouded" pada tanggal 27 Mei 2014 dengan lagu "History" menjadi single pertama. "Clouded" direkam dengan Aaron Marsh dari Copeland.

This Wild Life ini menampilkan "Roots and Branches" di Episode 2 Season 10 dari The Bachelorette dalam sebuah konser pribadi di Santa Anita Park untuk Andi Dorfman dan Chris Soules. 

Lagu yang dicover oleh This Wild Life :
Sleepwalking (Bring Me The Horizon)
If It Means a Lot To You (A Day To Remember)
Heart-Shapped Box (Nirvana)
Loose Ends (Real Friends)

KESIMPULAN
This Wild Life memulai karirnya berawal dari mengcover sebuah lagu yang kemudian diungah ke YouTube karena respond masyarakat yang menyukai sangat banyak This Wild Life saat ini sudah terkenal, kemudian This Wild Life memulai membuat lagu dan membuat tours dan mendapat panggilan konser yang lumayan sangat banyak dan sering. Oke sekian dari artikel ini semoga bermanfaat untuk kalian semua Terimakasih!

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images

Scary Pumpkin

Subscribe